Friday, February 21, 2020

Fungsi Concealer, Sulap Wajah bikin Pangling dan Hemat Make Up


Anda yang senang sekali memoles wajah, pasti tidak asing bukan dengan peralatan make up concealer? Ya concealer. Peralatan yang satu ini memberikan fungsi yang begitu ‘ajaib’ loh. Apalagi Anda yang punya sekali masalah dengan wajah. Pasti deh akan membutuhkan sekali dari fungsi concealer ini.

Seperti yang kita tahu, concealer ini adalah salah satu dari produk kecantikan yang pada umumnya digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Sehingga, kulit pemakainya akan terlihat lebih indah dan mulus. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan produk ini dengan aman pada semua jenis kulit Anda apapun itu.

Entah kulit yang berminyak, kulit kering, bahkan kulit kombinasi sekalipun. Karena pada dasarnya, produk ini memang digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Misalnya karena jerawat, bekas jerawat, atau juga bisa digunakan untuk menutupi tahi lalat yang tidak diharapkan.

Namun, kembali lagi, Anda harus paham betul mengenai tipe dan jenis kulit Anda. Pasalnya Anda harus benar-benar menyesuaikan bahan-bahan yang terkandung didalam concealer itu sendiri. Dan selalu pastikan Anda memilih warna yang senada dengan tipe dan jenis kulit Anda agar wajah Anda makin terlihat indah.

Selain digunakan untuk menutupi bekas jerawat atau jerawat atau bahkan tahi lalat yang tidak diharapkan, ternyata masih ada loh fungsi lain dari produk kecantikan yang satu ini. Apa saja fungsi dari benda ajaib satu ini, ini dia.

1. Penghilang Noda

Sudah umum kan, bahwa Anda yang memiliki banyak sekali noda di wajah bisa menggunakan produk kecantikan ini. Tidak hanya jerawat dan bekas jerawat, tahi lalat yang mengganggu keindahan dan pori-pori yang besar pun bisa disamarkan dengan produk ini.

2. Pengganti Foundation

Ini dia peralatan make up yang juga bisa digunakan untuk peralatan make up lain. Apabila Anda tidak memiliki foundation atau foundation Anda sudah habis dan belum sempat membeli yang baru, produk ini bisa menggantikan. Tentu semakin menghemat pengeluaran Anda bukan. Concealer ini bisa digunakan untuk pengganti foundation dengan cara Anda harus memilih warna yang cocok dan senada dengan warna kulit Anda.

3. Primer Riasan Mata

Produk ini juga bisa digunakan untuk melengkapi tampilan Anda dalam merias mata. Pasalnya, bentuk riasan ini semakin bagus dan teratur rapi apabila Anda bisa menyesuaikan nada warna dari concealer.

4. Penyempurna Bentuk Alis, Eyeliner dan Bibir

Apabila Anda masih merasakan kesusahan dalam membentuk bentuk alis, eyeliner, bahkan bibir, coba produk yang satu ini. Produk ini bisa memberikan pertolongan pertama pada Anda yang tidak terbiasa dengan hal-hal berbau lurus. Terlebih lagi kalau Anda bermake up di dalam mobil. Uh, bisa-bisa hasil make up tak maksimal.

Nah untuk itu, apabila Anda sudah memoleskan make up dan hasilnya masih kurang bagus, coba tambah hasil riasan tadi dengan produk concealer. Pasti hasil make up Anda kembali bagus.

Itu dia beberapa fungsi concealer lain yang bisa membantu Anda berhias. Selain menjadi produk penolong di saat wajah tidak bagus, produk ini juga bisa pengganti produk lain untuk menghemat pengeluaran.

0 comments:

Post a Comment