Wednesday, January 15, 2020

Cara Memakai Paket Internet Sosial Media Tarif Hemat


Tak dapat dipungkiri hadirnya sosial media telah mampu menggeser komunikasi konvensional. Sosial media memang selain menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi juga menawarkan banyaknya fitur yang membuat Anda betah berlama-lama di depan layar Smartphone. Menggunakan sosial media pada dasarnya memanfaatkan kuota yang tak sedikit. Untuk itu Anda butuh paket internet sosmed Smartfren yang mana menawarkan paket murah dengan kualitas jaringan yang stabil. 

Pilihan paket sosmed Smartfren

Sebagai provider terbaik di Indonesia, Smartfren mengerti apa kemauan para penggunanya. Smartfren memberikan kemudahan dengan menawarkan beragam paket internet sosmed yang bisa Anda nikmati setiap saat. Berikut ini pilihan paketnya:

1. Super 4G Social Harian. Paket ini di banderol dengan harga paket Rp 5.000 dengan masa aktif paket 1 hari. Di dalam paket ini memuat unlimited kuota sosmed untuk semua sosial media yang ada (Facebook, Twitter, Instagram, Chatting, BBM, WhatsApp, LINE). 

2. Super 4G Social Mingguan. Paket ini dijual dengan harga perpaketnya Rp 10.000 dengan masa aktif paket selama 7 hari. Paket ini juga termasuk paket unlimited kuota semua sosmed (Facebook, Twitter, Instagram, Chatting, BBM, WhatsApp, LINE).

3. Super 4G Social Bulanan. Paket ini di banderol dengan harga perpaketnya Rp 25.000 dengan masa aktif paket selama 30 hari atau sebulan. Memuat unlimited kuota sosial media yang ada (Facebook, Twitter, Instagram, Chatting, BBM, WhatsApp, LINE).

Cara memakai paket internet sosmed

Paket dari Smartfren.com ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya bisa diaktifkan Add On terhadap paket internet sebelumnya yang sudah diaktifkan. Selain itu, paket super 4G sosmed ini merupakan paket berlangganan otomatis sehingga ketika masa aktif telah habis Anda tetap bisa menikmatinya dengan memotong kuota paket internet utama atau memotong pulsa. 

Cara memakai atau mengaktifkan paket ini sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya sendiri atau meminta tolong pada petugas outlet tempat pembelian paket. Apabila ingin memakainya sendiri maka bisa dilakukan dengan 3 cara yakni via SMS, website, dan aplikasi MySmartfren. Untuk yang via SMS bisa mengetik dengan format SC OFF kirim ke 123 dan tunggu hingga ada pesan balasan berhasil. Untuk via website resmi dan aplikasi MySmartfren caranya buka web atau aplikasi, kemudian login dan ikuti semua petunjuk yang diberikan. 

0 comments:

Post a Comment