Friday, December 13, 2019

Arti-arti dari mimpi memotong rambut untuk pria dan wanita


Dalam mimpi, rambut mewakili uang dan umur panjang. Jika orang kaya mengikat seutas rambut ke sanggulnya dalam mimpi, itu berarti meningkatkan kekayaan dan pertumbuhan bisnisnya berdasarkan pinjaman bisnis atau hipotek. Jika orang miskin melihat itu dalam mimpi, itu berarti ia akan meminjam uang untuk membayar utangnya dan masih meminjam lebih banyak uang untuk membayar pengeluaran hariannya.

Jika seseorang melihat rambut lurusnya berkerut atau keriting dalam mimpi, itu berarti ia akan merasa terhormat, dan jika ia melihat rambut keritingnya lurus dalam mimpi, itu berarti ia akan menderita penghinaan atau kehilangan pangkatnya. Jika seseorang dengan rambut lurus dan tipis melihatnya lebih bagus dari biasanya dalam mimpi, itu berarti bahwa uang milik seseorang yang bekerja padanya akan dibagikan, terbuang, atau hilang. Jika rambut seseorang lembut dan tipis tetapi masih terlihat lebih panjang dari biasanya dalam mimpi, itu berarti otoritas manajernya akan berkembang, dan minatnya akan beragam. 

Wanita menerima manfaat dari mengepang rambut mereka dalam mimpi dan itu berarti wanita tersebut harus menghemat uang atau menginvestasikannya. Kalau tidak, jika orang miskin, atau orang buta mengepang rambutnya dalam mimpi, maka itu berarti komplikasi dan kesulitan, dan terutama ketika mereka terbiasa melakukannya. Jika seorang wanita yang sakit melihat dirinya mengepang rambutnya dalam mimpi, itu berarti dia akan mati karena penyakitnya.

Jika seseorang melihat rambutnya panjang sampai dia bisa mengepangnya bersama janggutnya dalam mimpi, itu berarti hutang yang banyak akan melilit orang tersebut. Mencukur kumis seseorang, atau bulu pada ketiak seseorang dalam mimpi berarti kalian akan membayar utang, menghilangkan kesusahan, atau melakikan dan mendapatkan hal yang baik. Mengepang rambut seseorang dalam mimpi juga berarti menguasai keahliannya. Mencukur kepala seseorang selama musim haji dalam mimpi berarti keselamatan dan perlindungan. Memendekkan rambut seseorang, atau menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dalam mimpi berarti menghilangkan stres, atau dipaksa untuk membayar hutang seseorang.

Menyisir rambut dengan baik dalam mimpi berarti kesetiaan dan memenuhi janji. Adapun orang yang kurang loyal, mencukur rambutnya atau memotong pendek dalam mimpi berarti menghambur-hamburkan uang, meskipun secara umum memperpendek rambut berarti pengetahuan dan bimbingan. Menyisir rambut istri seseorang dalam mimpi berarti perceraian. Rambut yang terlihat cantik dalam mimpi melambangkan karakter yang baik. Rambut dalam mimpi juga berarti merasa khawatir tentang sesuatu. Jika rambut seseorang berubah menjadi bulu binatang dalam mimpi, itu berarti kerja keras dan kesulitan. Jika orang miskin melihat mimpi itu, itu berarti bahwa kebutuhan dasarnya akan cukup terpenuhi. Alis, bulu mata, lengan berbulu, kaki berbulu dan dada berbulu dalam mimpi juga mewakili kejantanan pria, kecantikan, perlindungan, atau kekayaan abadi.

Jika Seorang wanita bermimpi bahwa seorang pria selain suaminya telah memotong rambutnya: Pria itu mengundang suaminya untuk memiliki hubungan dengan wanita lain untuk membalas dendam padanya, dan dia akan berdebat dengan musuh itu. Melihat rambut perempuan atau anyaman potongan rambut: Dia tidak akan pernah memiliki anak. Memotong rambut sendiri tanpa bantuan: Akan membayar hutang. potongan yang indah melambangkan uang dan kemakmuran. 

Diatas tersebut adalah arti mimpi potong rambut dari beberapa tafsiran, arti memotong rambut memang banyak dan interpretasinyapun juga banyak. Setiap arti dari mimpi tergantung dari anda menyikapinya. Anda bisa saja percaya ataupun tidak percaya pada tafsir mimpi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment