Wednesday, November 20, 2019

Yuk Kunjungi 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Kekinian di Depok Berikut Ini!



Seiring dengan berjalannya waktu, selera masyarakat terus mengalami perubahan, termasuk dalam hal wisata. Tak heran jika pembenahan-pembenahan harus terus dilakukan untuk bisa memenuhi kebutuhan para wisatawan. Tak terkecuali yang datang berkunjung ke Depok.

Seperti kota-kota lain di Indonesia, Depok memang tidak akan pernah kehabisan atraksi menarik. Baik penduduk setempat maupun wisatawan bisa berkunjung ke salah satu dari 5 tempat wisata terbaru di Depok berikut ini!
1. Pondok Zidane
Image result for pondok zidane
(sumber : depokpos.com)
Pondok Zidane merupakan sebuah taman rekreasi dan edukasi yang belakangan semakin populer di kalangan masyarakat setempat maupun wisatawan dari luar kota. Selain paket menginap dengan harga murah, pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas di sini seperti berkemah, berkuda hingga menggunakan fasilitas out bond yang disediakan oleh pengelola. Jika Anda memerlukan bantuan, trainer profesional Pondok Zidan siap membantu. Pondok Zidane beralamat di Jalan Rawa Bengkok RT. 03/04 Kampung Perigi, Sawangan.
2. Taman Wisata Pasir Putih

Meskipun namanya pasir putih, tempat wisata satu ini sama sekali tidak berupa pantai melainkan sebuah taman bermain air atau water park. Berada di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, taman rekreasi ini menyajikan kolam renang dan beragam wahana air baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sebagai destinasi terbaru, Taman Wisata Pasir Putih kerap menjadi tujuan berlibur atau sekadar menghabiskan akhir pekan di Depok.
3. Taman Mekarsari

Image result for taman mekarsari
(sumber : mekarsari.com)
Taman Mekarsari baru saja diresmikan tahun 2018 lalu. Dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok, kehadiran taman ini merupakan salah satu opsi tambahan sarana rekreasi bagi warga Depok maupun para wisatawan yang datang. Dilengkapi dengan beragam aktivitas. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menyepi sejenak dari keramaian kota. Taman ini beralamat di Jalan Mekarsari, Cimanggis, Depok.
4. Beranda Depok


Beralamat di Jalan Raya Kartini No. 11K-L, Pancoran Mas, Beranda Depok menawarkan pilihan baru berwisata kuliner. Kafe ini langsung menarik perhatian publik sejak pertama kali dibuka karena langsung menghadap ke pemandangan hijau dari hutan bambu di pinggir Sungai Ciliwung.
Ada beragam menu sedap yang bisa Anda cicipi di sini mulai dari masakan Asia hingga santapan Barat. Ada sup, salad, nasi goreng hingga aneka dessert. Sirloin steak di kafe ini juga sangat direkomendasikan. Jangan lupa abadikan kunjungan Anda karena lokasi kafe ini sangat Instagrammable.
5. Milan Pizzeria Café


Begitu memasuki kafe yang berada di Jalan Margonda Raya No. 514, Beji, Depok ini, Anda akan langsung disambut dengan dekorasi yang unik. Lukisan mural dengan kursi-kursi minimalis membuat kafe terasa nyaman dipandang mata. Tidak hanya itu, di sini Anda bisa makan pizza dengan memilih sendiri tingkat ketebalan adonannya mulai dari yang tipis hingga yang tebal. Kalau ingin santai, ada kursi berbentuk ayunan gantung yang bisa Anda coba.
Dengan beragam destinasi wisata terbaru di atas, tak heran jika Depok tidak pernah sepi oleh pengunjung dan pendatang. Untuk Anda yang berencana mampir, temukan beragam pilihan hotel murah di Depok melalui aplikasi Airy. Booking hotel sekarang juga di Airy untuk pengalaman liburan tak terlupakan di Depok! 

0 comments:

Post a Comment