Sunday, November 24, 2019

Kesalahpahaman Nasabah Cigna


Setiap orang tentunya membutuhkan yang namanya asuransi. Asuransi berguna untuk mengantisipasi pengeluaran terhadap kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu, apabila anda mendaftar pada perusahaan asuransi tertentu, maka anda kan mendapatkan banyak keuntungan dari asuransi yang anda ikuti. Asuransi bukan hanya sebagai dana antisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan saja, namun dari pihak perusahaan asuransi pasti akan memberikan timbal balik yang seimbang sehingga perusahaan tersebut menjadi perusahaan asuransi kepercayaan masyarakat. Apabila anda berencana mengambil sebuah asuransi, seperti asuransi jiwa, anda bisa mencari dalam mesin pencari, anda akan menemukan berita mengenai asuransi cigna penipu yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut adalah perusahaan asuransi penipuan

Kenapa asuransi jiwa cigna? PT. Asuransi Cigna merupakan perusahaan asuransi jiwa yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Itu berarti perusahaan tersebut telah berdiri selama 30 tahun dan telah mendapatkan banyak kepercayaan masyarakat selama waktu itu juga. Sedangkan perusahaan asuransi Cigna yang ada di Indonesia merupakan anak perusahaan dari Cigna Corporation. Bukan hanya ada di Indonesia saja, perusahaan asuransi Cigna berada di hampir 30 negara di dunia ini dengan berbagai cabang yang ada di setiap kotanya. Dengan kelebihan tersebut, tentunya anda tidak perlu merasa khawatir jika ingin mendaftarkan asuransi di perusahaan asuransi Cigna. Terutama apabila anda mendengar rumor atau berita mengenai perusahaan Cigna yang dianggap sebagai penipuan. Hal tersebut merupakan bukan hal yang benar keberadaannya.

Perusahaan Cigna yang ada di Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jaksa Keuangan. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir atau takut dengan pemberitaan yang menyatakan perusahaan tersebut adalah penipuan. Belum lagi, perusahaan asuransi Cigna yang bercabang di Indonesia telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai institusi dan majalah bisnis yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah penghargaan Cell Center Award, The Best Practices Life Insurance dari Bisnis Insurance Award dan pernah juga mendapatkan penghargaan Platinum Award dari majalah Infobank. Sehingga mendapatkan nama atau review yang bagus dalam dunia bisnis dan asuransi. Dengan adanya penghargaan yang dterima oleh perusahaan Cigna, tentunya menjadikan Cigna perusahaan asuransi yang tidak perlu lagi diragukan kepercayaannya. Belum lagi, karyawan atau yang bekerja dalam perusahaan asuransi tersebut merupakan orang-orang yang berpengalaman dan professional dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya sehingga tidak mengherankan jika banyak nasabah yang menggunakan asuransi jiwa tersebut. 

Mengenai berita yang menyatakan asuransi Cigna merupakan asuransi penipuan, merupakan kesalahpahaman dan sudah diklarifikasi oleh pihak perusahaan Cigna. Setelah muncul berita mengenai keluhan salah satu pengguna yang membatalkan polis asuransinya dan premi asuransinya yang tidak dikembalikan, membuat masyarakat atau pengguna asuransi Cigna merasa khawatir dan takut bahwa perusahaan tersebut adalah penipuan. Namun bagi anda yang pengguna atau bukan dari asuransi tersebut, harap tenang dan tidak perlu khawatir. Pihak perusahaan Cigna telah mengklarifikasi bahwa adanya keslahpahaman dengan nasabah tersebut dan premi asuransi 3 bulan milik nasabah telah dikembalikan seutuhnya. Hal yang menjadi kesalahpahaman adalah penjelasan antara pihak customer service dan nasabah yang tidak mengerti betul dengan sistem kerja perusahaan tersebut sehingga menimbulkan kesalahpahaman yang menyebutkan bahwa premi asuransi tidak dikembalikan meskipun polis pengguna telah dibatalkan. Jadi berita mengenai premi asuransi yang tidak dikembalikan oleh penggunanya akibat pembatalan polis hanyalah keslahapahaman kedua belah pihak yang sudah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan. 

0 comments:

Post a Comment