Friday, October 18, 2019

CIGNA Garansi Kembalikan Premi Jika Tidak Ada Klaim


Asuransi Cigna penipuan adalah salah satu trending topik yang sempat meresahkan dan beredar di kalangan masyarakat Indonesia belum lama ini, mungkin sekitar 2-5 tahunan yang lalu. Hal ini tentunya banyak diketahui oleh masyarakat, baik itu mereka yang notabene bukan merupakan anggota atau nasabahnya sekalipun. Ditambah lagi, bagi mereka yang merupakan anggota atau nasabah tetunya sangat merasa dirugikan apabila hal ini memang benar-benar terjadi, akan tetapi kita sebagai orang awam tentunya juga tidak tahu bagaimana dan apakah yang sebenarnya terjadi. Atau ini hanyalah sebuah isu untuk menurunkan citra perusahaan atau sejenisnya juga bisa terjadi. Walaupun di sisi lain sebenarnya adanya asuransi Cigna ini juga membawa banyak keuntungan dan dampak positif bagi para anggotanya, seperti salah satu dinataranya mereka menjamin atas pengembalian premi yang tidak berhasil di klaim.

Sebelum kita ketahui lebih lanjut tentang Cigna, alangkah baiknya kita ulas terlebih dahulu apa itu Cigna. Cigna merupakan salah satu jenis lembaga asuransi yang bergerak di bidang kesehatan dan jiwa. Pada saat ini, sudah banyak beroperasi di Indonesia dan beberapa negara maju di dunia. Dibuktikan dengan adanya peningaktan jumlah nasabah dari tahun ke tahun yang tercatat telah tersebar di berbagai belahan negara di dunia. 

Apakah sebelumnya Anda sudah banyak mengetahui tentang lembaga asuransi cigna ini? Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui, bahkan sudah menjadi anggota dari asuransi ini bukan? Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa belum semua orang memahami tentang apa itu Cigna. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai asuransi cigna yang menawarkan berbagai macam premi dengan presentase yang cukup besar dan tentunya juga sangat menguntungkan bagi para nasabahnya. Beberapa tahun ini tercatat bahwa Cigna telah berhasil menciptakan premi dengan presentase lebih dari 150, cukup besar bukan? 

Sebagai salah satu lembaga asuransi yang bergerak di bidang kesehatan medis dan jiwa masyarakat yang professional, maka Cigna berperan sebagai pelopor atau penggerak utama asuransi kesehatan masyarakat Indonesia dibandingkan dengan lembaga asuransi lainnya. Oleh sebab itu, sangat disarankan bagi Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari asuransi ini. Hal ini tentunya akan membawa banyak manfaat dan keuntungan bagi Anda, terlebih lagi apabila Anda tergabung ke dalam premi asuransi. Berikut ini adalah beberapa keuntungan tergabung ke dalam Cigna, baik itu sebelum premi atau sesudah premi

  1. Mudah dalam melakukan biaya transfer angsuran atau cicilan harian Anda.
  2. Memperoleh jaminan dan bebas tanggungan di bidang kesehatan dan jiwa.
  3. Angsuran tiap hari yang ringan dan tidak memberatkan.
  4. Terdapat banyak program dan pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Program terdiri dari berbagai macam harga, mulai dari ringan sampai berat sesuai dengan spesifikasi dan kualifikasi yang ditawarkan.
  6. Memperpanjang masa atau jangka asuransi, dengan hal ini bisa hemat biaya per tahunnya.
Selain itu, mengenai jaminan klaim premi yang dilakukan yaitu apabila kita membeli sebuah asuransi dengan premi. Seperti contohnya kita membeli asuransi dengan jangka 5 tahun, maka dengan premi jangka wangku asuransi kita bisa mencapai 15-20 tahun, tergantung jenis premi dan presentase yang ditawarkan. Sungguh menarik bukan? Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir mengenai jaminan premi dalam Cigna ini, karena apabila Anda membeli asuransi tanpa melakukan klaim atas premi-premi yang ditawarkan, maka 100% jaminan premi akan dikembalikan. 

0 comments:

Post a Comment