Tuesday, March 5, 2019

Cara Membuka Password WiFi yang Terkunci dari Android


Cara membuka password WiFi yang terkunci dapat Anda lakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan menggunakan Android atau bisa juga menggunakan laptop. Anda bisa memilih cara yang paling nyaman dan mudah digunakan. Berikut ini cara membuka password WiFi dengan menggunakan android.

1. Aplikasi Key Recovery
Anda bisa membuka password dengan menggunakan key recovery yang dapat diunduh di android. Carilah sumber yang terpercaya saat akan mengunduhnya. Jangan sampai salah memilih aplikasi dari sumber yang tak bertanggung jawab. Nanti akan berisiko dengan android  yang digunakan, salah satunya terserang virus malware.

Aplikasi ini dapat digunakan dengan cara melakukan root terlebih dahulu pada smartphone Anda. Setelah itu baru bisa membuka  aplikasi ini nanti begitu dibuka akan muncul menu pop up dengan opsi yang bisa dipilih. Begitu selesai pilihlah fitur bertulisan grant. Setelah itu nanti akan muncul secara otomatis semua jaringan WiFi yang tersedia sekaligus dengan password-nya. 

2. Aplikasi Password Recovery
Cara membuka password WiFi yang terkunci berikutnya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Password Recovery. Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya yang digunakan untuk membuka password lewat android. 

Caranya tentu saja dimulai dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Pastikan sumber yang Anda gunakan terpercaya tanpa ada risiko terkena virus. Setelah berhasil diunduh pastikan kapasitas memori smartphone memadai agar tidak membuat kinerjanya menjadi lambar. 

Setelah diunduh install aplikasi dengan sempurna. Begitu selesai akan muncuk pilihan untuk melakukan akses root. Saat itu Anda harus memilih pilihan yang bertuliskan allow. Setelah itu baru pilih yes. Tunggulah sampai aplikasi bekerja. 

Setelah selesai akan muncul beberapa sumber WiFi yang terdekat di sekitar Anda. Begitu selesai Anda akan melihat password dari WiFi tersebut dengan memilih ikon dengan gambar mata di bagian pojok kanan atas. Pilih ini setelah password WiFi terlihat. 

Setelah itu Anda bisa menggunakan WiFi sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Jika WiFi kurang cepat, Anda bisa memilih jaringan yang lainnya. Caranya tinggal mengulang langkah yang sama dari awal untuk mendapatkan password WiFi. 

3. Aplikasi WiFi Passwords
Aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuka password WiFi dengan memilih aplikasi WiFi Passwords. Aplikasi ini juga perlu diunduh terlebih dahulu ke android yang digunakan. Anda harus melakukan root terlebih dahulu setelah aplikasi berhasil diinstall. Kalau tidak melakukan root maka aplikasi tidak dapat digunakan pada android Anda. 

Setelah berhasil ter-install maka langkah selanjutnya yang dilakukan adalah membuka aplikasinya. Nanti akan muncul perintah untuk melakukan root. Ikuti perintahnya sampai selesai. Butuh waktu lebih kurang 15 menit untuk menunggu hasil root selesai. Bisa lebih lama tergantung dari aplikasi yang ada di android Anda. 

Pastikan kapasitas memori memadai untuk menjalankan aplikasi ini. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu kapasitas yang tersedia sebelum meng-install nya dan melakukan root. Pastikan data penting terlebih dahulu disalin untuk menghidari risiko kehilangan data. 

Setelah dijalankan aplikasi ini tunggulah beberapa saat. Nanti akan muncul password Wi-Fi yang ada di sekitar Anda. Daftarnya akan muncul di layar smartphone. Anda tinggal memilih mana yang diinginkan. Setelah itu aplikasi yang akan bekerja untuk melacak password-nya. 

Anda bisa memilih cara membuka password WiFi yang terkunci dengan kapasitas yang sesuai dengan android. Cari tahu terlebih dahulu terkait jenis aplikasinya di internet agar tidak berisiko pada android yang digunakan. Anda bisa juga mencari informasi terkait lainnya di situ berfaedah.com.  

0 comments:

Post a Comment