Sunday, March 31, 2019

5 Merek Sarung Jok Kendaraan yang Berkualitas



Sumber : Kaskus

Bicara soal otomotif tentu tidak ada habisnya. Mulai dari merk, jenis, aksesoris, part dan lainnya akan menjadi bahan pertimbangan saat kita ingin membeli kendaraan motor atau mobil. Bagi para pengendara pasti tentunya ingin menambahkan aksesoris pada kendaraan mereka agar terlihat lebih bagus. Selain membuat tampilan agar terlihat lebih menarik, aksesoris juga akan menambah kenyamanan kondisi pengendara maupun kondisi mesin. Salah satu yang harus kamu perhatikan jika ingin lebih nyaman dan lebih betah ketika melakukan perjalanan jauh yaitu perhatikan bagian joknya. Karena jok yang empuk dan tidak panas akan memberikan kenyamanan penumpang. Jok mobil atau motor pasti di lapisi dengan sarung supaya busa jok tetap awet. Selain menambah interior pada mobil, sarung jok juga akan menentukan tampilan pada motor.

Sementara itu kamu juga tidak boleh asal memilih sarung jok, melainkan harus mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membelinya yaitu kualitas, kenyamanan, dan juga keindahan yang cocok dengan kendaraanmu. Di Indonesia ini sudah banyak beberapa jenis sarung jok kendaraan palsu yang sangat mirip dengan aslinya, jadi berhati-hatilah ketika memilih sarung jok dan lebih teliti.

Jika kamu ingin memilih sarung jok yang berkualitas pastikan bahan jok tersebut terdapat logo backingcloth yang biasanya dapat ditemukan di bagian bawah bahan sarung jok. Karena kebanyakan merek-merek sarung jok yang memiliki kualitas terbaik yang menempatkan logo brand mereka disana. Walaupun kamu harus membelinya dengan harga tinggi, pastinya dengan kualitas terbaik kamu tidak akan merasa kecewa maupun rugi. Selain berkualitas, merek sarung jok ternama memberikan kenyamanan kepada pengguna dan bahkan tidak menimbulkan bau.

Buat kamu yang masih bingung dan bimbang harus memilih merek sarung jok yang seperti apa, kali ini kami akan membahas beberapa merek sarung jok yang berkualitas.

MBTech

Sumber : Jalantapak

Sarung jok MBTech kualitas terbaik dengan tambahan tampilannya yang elegan dan mewah. Sehingga akan menambah tampilan mobil dan motor kamu menjadi lebih bagus. Bahan yang digunakan MBTech yaitu MBTech superior, MBTech Camaro, MBTech Camaro Fiesta dan MBTech Picasso. Harga yang ditawarkannya tergantung di spesifikasi pendukung pada sarung jok ini seperti benang, busa dan lainnya.

Autoleder


Sumber : YouTube

Autoleder merupakan merek sarung jok unggulan dengan bahan yang digunakannya 100% terbuat dari kulit asli. Merek Autoleder ini berasal dari Jerman dengan hasil ciptaannya yang berkualitas. Sarung jok Autoleder ini sering digunakan oleh para pabrikan mobil atau motor mewah asal Eropa. Autoleder memiliki empat tipe lainnya seperti : Autoleder Monza, Catania, Dakota, dan Nappa.

Star Hides

Star Hides memiliki keunggulan dalam menawarkan kualitas sarung joknya yang berbahan dasar 100% kulit sama seperti kedua merek jok sebelumnya. Sehingga banyak penggemar pecinta otomotif lebih memilih sarung jok mobil dan motor merek Star Hides ini.

Mastrotto


Sumber : Mobilkeren

Untuk kamu yang ingin memiliki kualitas jok dengan kualitas yang tidak beda jauh dari ketiga merek di atas tetapi ingin harga yang terbilang cukup murah. Well, Mastrotto jawabannya. Merk sarung jok yang satu ini memiliki harga lebih terbilang murah dari ketiga merk diatas. Mastrotto juga menciptakan berbagai model yang bervariasi dan juga warna.

Total Synthetic Leather


Sumber : Shopee.co.id

Merek sarung jok yang satu ini diciptakan pada tahun 2011, walaupun berbilang jenis baru tetapi Total Synthetic Leather ini mampu beradu kualitas dengan merek sarung jok lainnya. Total Synthetic ini menawarkan kualitas bahan, keamanan dan juga desain indah dengan kualitas tinggi. Selain itu merek sarung jok ini menjadi pelopor satu-satunya yang memiliki ketebalan hingga 1,4 mm. Total Synthetic Leather ini memiliki warna yang tidak akan luntur dan rusak jika terkena sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan mereka memberikan garansi selama 5 tahun, fantastik bukan!

0 comments:

Post a Comment