Saturday, March 9, 2019

4 Cara Memilih Jam Tangan Sesuai Kebutuhan dan Karakteristik yang Tepat


Cara memilih jam tangan sesuai kebutuhan – Jam tangan ini menjadi aksesoris yang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun juga bisa digunakan untuk menonjolkan karakter dan penampilan. Untuk bisa menunjang penampilan semakin oke Anda membutuhkan jam tangan yang tepat dan pas. Selain itu penting untuk mengetahui seperti apa kebutuhan Anda akan jam tangan tersebut. Jangan sampai salah menganalisa kebutuhan yang membuat Anda menggunakan jam tangan yang salah. Berikut ini ada beberapa tips atau cara memilih jam tangan sesuai kebutuhan yang bisa Anda lakukan:

Sebelum anda melanjutkan, untuk memilih berbagai model jam tangan sesuai karakter, kualitas bagus, dan desain yang mewah bisa cek di online store resmi www.fossil.co.id 

Ukuran Pergelangan Tangan
Cara memilih jam tangan sesuai kebutuhan yang pertama adalah pilihlah ukuran jam tangan yang sesuai dengan pergelangan tangan. Akan terasa aneh jika menggunakan jam tangan yang tidak tepat. Untuk yang memiliki pergelangan tangan besar sebaiknya memilih jam tangan dengan strap yang lebar agar tangan menjadi tertutup. Sedangkan bagi pemilik jam tangan yang mungil, jam tangan dengan strap kecil dan tips bisa menjadi pilihan. Tidak hanya itu saja bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil ini penting bagi Anda untuk memilih lingkar jam yang mungil agar tidak kontras dengan pergelangan tangan Anda, begitu pula sebaliknya.

Sesuaikan dengan Acara atau Aktivitas
Cara selanjutnya adalah sesuaikan dengan aktivitas atau acara. Bagi pecinta jam tangan pasti sudah paham dengan poin ini. Pecinta jam tangan akan memiliki berbagai macam model jam tangan yang berbeda untuk menunjang aktivitas dan acara yang akan dilakukannya. Sebagai contohnya adakah untuk dipakai sehari-hari maka jam tangan jenis digital bisa digunakan Namun untuk acara yang formal bisa menggunakan jam tangan klasik yang akan membuat penampilan semakin classy dan elegan. 

Warna Jam Tangan
Setiap orang memiliki skin tone yang berbeda-beda. Khusus untuk yang kulitnya putih tentu semua warna jam tangan bisa masuk ke kulitnya. Yang menjadi masalah adalah jika skin tone yang dimiliki adalah sawo matang dan hitam dimana harus memilih warna yang sesuai dengan skin tone tersebut. Untuk kulit sawo matang dan juga hitam ada baiknya jika menggunakan jam dengan strap warna yang netral sehingga tidak akan kontras dengan warna kulit.

Model Sesuai Keinginan
Khusus desain ini Anda tidak melulu harus mengikuti trend, ada baiknya mencari model yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Kalau Anda merasa bentuk jam feminin cocok dan sesuai dengan karakteristik Anda maka pakailah jam tangan tersebut. Namun jika Anda adalah orang yang easy going maka jam tangan  model unisex ini bisa menjadi pilihan.

Setiap orang yang menggunakan jam tangan ini pasti memiliki tujuan masing-masing. Ada yang ingin terlihat kece dalam setiap penampilan namun juga karena kebutuhan misalnya aktivitas yang padat membuatnya harus melakukan mobilisasi dengan cepat dan tepat waktu, sehingga dengan menggunakan jam tangan ini aktivitasnya akan terbantu. Jangan hanya karena salah menggunakan jam tangan, tujuan dari menggunakan jam tangan menjadi tidak tercapai. Oleh sebab itu lakukanlah cara memilih jam tangan sesuai kebutuhan seperti yang dijelaskan di atas agar bisa menemukan jam tangan yang tepat untuk Anda gunakan.

0 comments:

Post a Comment