Friday, January 11, 2019

Yuk, Coba Wahana Instagrammable Baru di Kawasan Gading Serpong Tangerang


Bagaimana jika semua yang manis bisa jadi latar belakang yang super instagrammable? Seperti es krim, permen, lolipop, kembang gula, hingga cetakan kue.

Semua itu bisa ditemukan di Sweet Treats, Scientia Square Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Berbagai replika raksasa disajikan apik nan manis di berbagai ruangan. Bukan untuk dimakan, tapi dijadikan latar belakang foto yang instagrammable.

Seperti yang dilakukan Andini dan kedua anaknya, yang terlihat seru bermain dan berswa foto. "Bukan cuma untuk foto-foto, tapi ada wahana bermainnya. Bikin anak-anak betah," ujarnya.

Untuk masuk ke dalam arena seluas 500 meter persegi itu, pengunjung harus mengenakan kaos kaki. Kemudian, menaiki replika donat yang kemudian harus turun dengan berseluncur menuju potongan gabus berbentuk gulali.

Kemudian masuk ke arena selanjutnya disediakan berbagai replika es krim, permen jelly, permen bungkus sampai permen lolipop berwarna-warni.

Di wahana instagrammable ini juga ada arena mandi bola dan mandi gabus yang menyerupai permen kapas. Sehingga membebaskan pengunjung bermain lompat atau terjun bebas ke dalam kolam, tentu dengan tetap pengawasan orang tua atau orang dewasa.

Wahana Instagrammable, Sweet Treats


Wahana Sweet Treats dibuka sejak 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 saja. Untuk hari Senin dan Sabtu, wahana dibuka pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan, pada Minggu dibuka pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB

"Iya ada harga tiket masuknya, Rp 35 ribu. Tapi bisa sepuasnya main, anak-anak juga terlihat senang banget," kata Andini.

Sementara, menurutSoegianto Nagaria selaku Direktur Summarecon, adanya Sweet Treats sendiri seperti ingin menjawab kebutuhanmasyarakat yang kini banyak mencari tempat instagramable yang dapat mempercantik feed media sosial mereka.

"Tentunya, diharapkan wahana ini dapat menjadi wadah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di waktu berlibur," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment