Thursday, January 3, 2019

OPPO Merambah Pasar Inggris


OPPO dikabarkan mulai merambah pasar Inggris. Hal itu diketahui dari laporan The Verge. Dalam laporannya itu, OPPO mengonfirmasi kebenaran itu bahwa perusahaan akan mengadakan sebuah acara peluncuran smartphone terbarunya, OPPO RX17.

Rencananya, peluncuran smartphone pertama OPPO di Inggris akan dilakukan pada 29 Januari. Kabar ini juga telah diumumkan oleh OPPO melalui akun Twitter-ya di Inggris. Dalam cuitannya, OPPO menyebut, pihaknya mengombinasikan teknologi layar bezel tipis, inovasi, dan kreativitas ke tiap smartphone-nya.

Sayangnya, masih belum jelas bagaimana spesifikasi dan fitur yang akan dihadirkan OPPO RX17 untuk Inggris.

Sekadar informasi, bagi produsen asal Tiongkok ini, tahun 2018 memang jadi tahun yang menggembirakan. Pasalnya dunia telah memperhatikan OPPO yang kini jadi salah satu vendor smartphone terbesar.

Hal ini tak terlepas dari kiprah flagship smartphone OPPO Find X yang hadir dengan desain berbeda dari smartphone lainnya.

Oppo Find X sendiri merupakan smartphone andalan perusahaan. Perangkat ini dinilai sebagai perangkat inovatif karena mengusung desain kamera geser dan desain bezeless.

Sementara itu, smartphone Oppo lainnya, mulai memperkenalkan notch yang berbeda dibanding smartphone lain.

Model notch milik oppo menyerupai tetesan air, sehingga tampak lebih indah di layar ketimbang notch besar yang ada di perangkat lain.

0 comments:

Post a Comment