Thursday, December 27, 2018

Ingin Liburan ke Pantai? Coba Kunjungi 5 Pulau di Oseania Ini


Pantai memang tempat yang asyik untuk menjadi tempat berlibur. Apalagi pantai yang dituju merupakan tempat yang sepi, merupakan destinasi yang cocok untuk menghilangkan penat rutinitas sehari-hari.

Oseania merupakan daerah teritorial yang terkenal akan pulau-pulau kecilnya. Namun, kecilnya pulau tersebut bukan berarti tidak menyuguhkan keindahan pantai yang eksotis. Dilansir dari situs taxidio.com, ini dia 5 pulau di Oseania yang paling top untuk kamu kunjungi.

1. Aitutaki

Pulau yang berada di Kepulauan Cook ini merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi. Pulau ini menawarkan sejuta keindahan, mulai dari pantai berpasir yang luas hingga pulau kecil nan terpencil. Anda bisa berkendara dari Bandara Rarotonga selama 45 menit menuju pulau ini.

2. Kiribati

Pulau ini sering disebut dengan Pulau Natal. Di sini, Anda bisa memancing dan melihat burung selain hanya melakukan aktivitas di laut seperti menyelam dan trekking.

Anda juga bisa mengeksplorasi dunia bawah laut yang diisi dengan 200 lebih spesies terumbu karang yang bervariasi. Untuk opsi menginap, Anda tidak melulu harus mencari penginapan, malah anda bisa sekalian pula camping di pulau ini.

3. Bora Bora

Siapa yang tidak kenal dengan pulau ini? Dijuluki permata di Laut Pasifik Selatan, Bora Bora merupakan pulau yang paling sering dikunjungi di kawasan ini. Pulaunya berlokasi di barat laut Pulau Tahiti dan keduanya berada di negara Polynesia Perancis. Jangan ragukan akomodasi di sana, karena Anda bisa menemukan beberapa akomodasi dengan pemandangan yang indah, seperti vila terapung hingga cottage.

4. Huahine

Pulau ini sebetulnya adalah gabungan dari dua pulau kecil yang dihubungkan dengan jembatan. Masih berada di jajaran Polynesia, Huahine menawarkan keindahan alam dan petualangan yang asyik karena pulau ini masih menyimpan keasrian alam dan budaya yang lestari.

Di pulau ini, Anda bisa menyelam, berselancar, snorkeling, berkuda, bahkan bisa mengeksplorasi situs arkeologi di sana.

5. Moorea

Pulau yang berada di negara Polynesia Perancis ini menawarkan keindahan yang surrealism. Siapa sangka, pulau ini ternyata terbentuk secara vulkanis. Danau yang mengalir di tepi laut ini menawarkan warna biru yang indah, membuat pulau ini menjadi surga tersembunyi.

Sama seperti Bora Bora, Anda bisa mencapai pulau ini dari Tahiti. Di sini, Anda dapatmelakukan beragam aktivitas snorkeling, berenang, mendaki dan menyelam tanpa harus diiringi dengan suara berisik pengunjung lainnya.

0 comments:

Post a Comment